Wednesday, July 13, 2011

Deklarasi Taubat

Mengerak tutupi lantang
Suara hati yang senyap
Ditelan kebuntuan pikir
Saat lumuran hina memoles
Diri ini yang tak tahu diri
Dan selalu lalai untuk terus berdiri

Maha Pengasih…
Malu aku terus mengemis kasih
Sedangkan maksiat sering melingkupiku
Tuk tutupi asa surgaku
Dan membuatku lupa atas cita rabbaniku

Maha Penyayang…
Berjuta kali Kau buktikan sayang
Meski diri ini sering berpaling
Memilih fatamorgana realitas
Yang butakan mata hati ini
Dan kelabui liku pikir ini

Beribu tetes aku tumpahkan air mataku
Beribu nafsu pula yang kupuaskan
Beribu sujud aku sungkurkan ke tanah
Beribu kesempatan pula maksiatku berkuasa

Aku tak tahu…
Apakah terlupa lagi setelah ini
Hanya kepada-Mu lah aku mohon kekuatan
Untuk tetap mendamba hangat-Mu
Dan untuk kesekian kalinya
Kulantangkan dalam jihadnya hati

DEKLARASI TAUBAT!!!

Sumber: http://fiqihsantoso.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment